Wah seneng banget hari ini, setelah punya banyak plan untuk ketemu akhirnya hari ini kita bisa kumpul lengkap bareng semua personil :*
Jam 3 kita kumpul di galeria, tapi yah namanya hidup di negeri Indonesia tercinta pastilah ngaret banget -,-
aku disms noris jam 3 kumpul, padahal aku baru bangun jam 3, aduh maaf banget semuanya. Kupikir aku yang paling parah, tapi ternyata udin n shani lebih parah datengnya baru jam 5an pas kita udah stay di subha.
Tapi ternyata alesan shani n hasna masuk akal, terharu aku dengernya, ternyata mereka habis beliin kadoo buat aku, sari, n noris. Wah, asik aku dapet kado lagi, makasih ceman - ceman :))))
Habis makan kenyang, kita mau foto bareng di studio, tapi sari harus les sampe jam setengah 8 sementara itu cutex harus pulang jam 7 dari gale :(
Tapi cutex mau ngalah buat pulang jam 8, akhirnya sambil nunggu sari les kita berangkat ke fresco studio buat pesen tempat, tapitapitapi ternyata studionya tutup soalnya baru habis dipake karyawannya buka bersama, tapi kita nggak berhenti gitu aja, akhirnya kita ke fototalk.
Akhirnya kita sampe di fototalk, pas nanya nanya mbaknya ternyata harganya per orang mahal banget -,-
Hiks hiks rasanya kecewa banget, sedih, akhirnya kita pulang dengan sedikit kecewa.
Tapi gapapa setidaknya kita udah ketemu hari ini MariQue :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar