Hari ini lumayan bersejarah buat saya khususnya, PILKADA dimulai ......
Nyoblos siapa yak ?!!
Setelah menimang nimang enaknya pilih yang mana, akhirnya aku menjatuhkan pada satu pilihan dan semoga tepat.
Mamah tanya " mau pilih yang mana zul ?? "
Zula " yang itu mah "
Mamah " kok yang itu to ? mamah nggak itu lho "
Zula " haha itukan pilihan kita masing masing :D "
Mamahku diem aja LOL
@07.00
Mamah "buruan mandi, coblosan perdana lho, deg degan ya kamu "
Aku " ntar mah masih ngantuk, ngapain deg degan :P "
Mamah " cepet to habis nyoblos, ntar ikut mamah arisan "
Aku " teteh aja mah "
Teteh " nggak usah zula aja "
Aku " yaudah kakak aja "
Kakak " aku ada tugas -__- "
Aku " ya mbok mas habil aja to "
Mas Habil " nggak mau masak sama ibu ibu, LOL aku baru inget "
Aku " mbok sasa mah "
Mamah " nggak mau, aku lagi mutung sama adek mu, "
Alah setelah perdebatan yang amat sangat panjang, akhirnya semua mojokin aku ikut, nasib jadi adek yang punya kakak kakak yang mbakat preman tu ya gini -___-
Tapi sebelum ke arisan kita nggak lupa, kita cewek cewek narsis hunting foto dulu, haha
tangan ungu habis dicelup ke tinta
bareng ma kakak
aku, teteh, kakak
Hal yang ku duga beneran kejadian, arisannya mboseninnya masya Allah, huft
Untung banyak makanan, tapi alhamdulillah masih bisa nemenin mamah, semoga mamah seneng barengan aku seharian :*
Tidak ada komentar:
Posting Komentar