Kamis, 10 November 2011

besok tgl 111111

besok adalah hari yang spesial buat @aruminaar pastinya karena umurnya bakalan genap 17 tahun,uuuu udah gede juga kamu :*
dan besok adalah hari pertama aku mau masuk sekolah setelah berdiam diri di rumah selama 14 hari, wahaha
aku memutuskan besok sekolah karena pertama arum ultah, kedua urusan soal uang buat besok minggu belum kelar, ditambah sms dari mbak ajeng yang besok rapat, ehm ditambah aku dah kangen banget sama semuanya, uuuuu nggak sabar banget pingin ketemu mereka walapun dengan mukaku yang seperti ini :'( jangan pada kaget ya, aku sebenernya masih belum cukup kuat buat ketemu kalian semua tapi tapi tapi aku tetep harus kuat :)
walaupun mamah nyuruhnya hari senin tapi nggak nggak nggak kuat :D hihi

semoga besok adalah hari yang menyenangkan buat aku ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar