Jumat, 13 April 2012

Rawrrrr

Kamis, 12 April 2012

Super banget hari ini,
Pagi pagi dapet sms (baru bangun) dari Miftah : "zul jangan lupa copy soalnya", sms kedua "zula, sekalian laporan penilaiannya diprint".
Sms berikutnya dari Anggi : "aduh zula maaf uangnya belum bisa turun hari ini"
Sms berikutnya dari Galih : "zul, aku punya ide buat alokasi dana TJRC, bawa laporan lengkap keuangan selama ini"
*berpikir sejenak* berarti harus mintain uang kas anak anak nih,
Akhirnya sampe sekolah, udah disodorin buku biru yang tebal isinya rundown salah yang harus dibenerin :o
Masuk kelas . . . .
Pelajaran pertama, the dars:
bu darsih  : manzula?
aku           : iya bu'?
bu darsih  : mbak punya teladan nggak?
aku           : *bingung* hah? iya bu...
bu darsih  : harusnya kalo masih punya teladan, sadar kalo hari ini piket, dan bla bla bla panjang...
aku           : (mbatin)  ibuknya sensi nih!
Pelajaran kedua, pak Saeb : Ulangan *cuma melototin soal*
Gara gara ulangan pak saeb jadi nggak bisa istirahat pertama, itu berarti nggak bisa keliling nagihin uang kas, tapi seusainya ulangan aku langsung jalan jalan mencari cari anak tjrc yang pelajaran kosong + lagi ngeblong, lumayanlah dapet beberapa,
bel bunyi, it means pelajaran ketiga Bahasa Jepang : nothing special, seperti biasa, membosankannnnnn
*Break Istirahat
Langsung ambil uang, map, sama flashdisk, buku kas *barangkali ketemu anak tjrc
Lari ke fotocopyan buat copy soal pra GTM+ngeprint lembar penilaian buat tes fisiknya, akhirnya beres
Dijalan habis dari fotocopyan bawa seabrek kertas, pulpen, uang, padahal tangan cuma 2, terus ketemu fendy, *wah sasaran empuk
aku    : fen, bayar kas dong
fendy : berapa?
aku     : 5ribu kok
fendy  : *ngeluarin dompet, ambil 5 ribu
aku      : liat reaksi fendy, reflect langsung jongkok buka buku kas sambil nulis nama fendy, eh seenaknya fendy ngasih uang dari atasku *oh berasa pengemis banget aku*
di Lapvol liat dhela dkk lagi makan siomay yang kayaknya enak, akhirnya kusamperin terus makan bentarlah
*bel* langsung masuk kelas pelajaran terakhir pak farid, ngantuk puolll...
setelah ngantuk dikelas, akhirnya bel, niatnya mau istirahat bentar eh langsung dapet sms,
: "zulll dimanaa?" eh belum sempet bales, disms lagi "zullll dimana"
Ya Ampun baru sadar aku yang bawa soal, itu berarti semua tergantung aku nih, wahahaha langsung lari ke ausie, pas sampe sana ternyata adeknya belum dateng #dumcess --"

*break ashar
lanjut ke lapvol, kasih instruksi ke adek 23 suruh lari klitikan, aku cuma berdiri menitin waktunya, habis itu kasih instruksi 1 menitan, habis itu kasih instruksi naik turun tangga, dan yang terakhir evalusi semuanya. dan akhirnya pra GTM#1 selesai :)

Eits ternyata belum selesai, hanifan manggil : "ayo zul rapatin buat rakbar besok"
Dari jauh yan teriak teriak manggil aku : "te kalo udah selesai langsung kesini ya, tak kasih kado bagus", cuma bisa ngangguk pasrah, dan ternyata kadonya print-printnan esiklopedi GVT taun lalu yang tebelnya udah cocok buat bantal :O
Eh, tiba tiba dek marta sms : "mbak ntar jangan langsung pulang ya, mau ngomongin PP bentar"
*jedyer rasanya mau nangis, tapi yasudahlah :(
Udah adzan maghrib, langsung capcus pulang....
Akhirnya hari itu selesai juga, dan ditutup dengan senyuman bahagia :D

Satu hal yang terbersit dipikiranku, nggak kebayang hari-H besok :o
Bismillah .......           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar