Akhir Akhir ini rasanya pingin uring uringan terus, gini salah gitu salah, kesini salah kesitu salah
Aku cuma mau diem aja kalo marah, taukan?
Tolong bantu ngertiin ya, jangan bikin aku makin merasa bersalah, semakin tertekan, dan yang lainnya
Udah cukup stress ni, jangan ditambahain lagi please, be mature! :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar