Senin, 10 Oktober 2011

It's all about TJRC today

Setelah 1 tahun kemarin saya mendapat amanah jadi juru tulis,  tiba - tiba ada yang  ngasih amanah nomplok alias jadi tukang nariki duit, haha berbeda 180 derajat sama tahun sebelumnya, meski aku yakin ini bukan hal yang gampang tapi aku bersyukur masih dikasih kepercayaan buat jadi bendum, berarti harus lebih semangat lagi :)

Hari ini kita ketemu pertama ph inti buat ngebahas proker semua program sie ini, dan kita ngumpul pas pulsek teng, tumben nggak ngaret, haha
Ketuanya masih pada semangat banget soalnya, apalagi ketua yang satu ini dari tadi nyerocos yang intinya nggak mau ngikutin program program kayak tahun lalu, karena dia mau semuanya berbeda. Ide bagus mulai bermunculan walaupun dengan perdebatan sedikit memanas tapi habis itu mesti njuk ngakak, haha
Padahal tahunn kemarin aku hanya bisa ndengerin mbak masnya pada ngoceh dan paling aku ngomong seperlunya aja, pokoknya beda bangetlah sama taun ini, kayaknya ph ne koplak kabeh. Tapi semuanya malah seru banget, lebih inovatif apa lagi ada orang ini, semangat banget mau majuin TJRC padahal awalnya aku masih agak ragu pas dia mau jadi ketua tapi ternyata perasaan itu langsung ku tepis jauh jauh pas liat kerjanya ternyata bagus banget. Mulai dari hal sepele aja ternyata udah di pikirin mateng mateng banget, salut aku. Nyesel sempat berpikiran jelak tentang kowe, maaf yak :D

Salam jempol  buat kita semua, kita pasti bisa membawa TJRC lebih maju lagi, cayooo semangat kawan :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar