Heran banget sama orang Indonesia, walaupun aku juga termasuk di dalamnya, siang ini aku pulang pagi karena emang lagi nggak ada apa apa di sekolah, awalanya ada jadwal praktikum hari ini tapi karena sesuatu hal yang aku nggak tau kenapa eh di ganti besok pas pelajaran bu menik,
Akhirnya aku pulang pagi hari ini :)
1. Pertama aku berhenti di lampu merah, di sebelahku ada kernet bus yang nggak santai banget cari penumpang sambil teriak teriak pas di telingaku, trus dengan pedenya aku melirik dan sedikit melotot ngeliat ini, eh kayaknya bapaknya sadar aku liatin, bapaknya jadi malu malu gimana gitu, buat bapaknya --> please deh ini jalan umum bukan hutan belantara haha * kayak aku nggak sering aja ngomong sama temen di jalan dengan nada yang lumayan kenceng, kayak kemarin waktu ke rumah @afrafro, hehe
2. Poin kedua akuu udah sampe di daerah jalan kusuma negara, dari belakang aku denger suara sirine ambulance, aku ambil jalan ke kiri buat kasih jalan ambulance eh malah di belakangku nggak tau diri banget mas mas sama mbak mbak yang lagi boncengan dengan asiknya nggak nyadar banget kalo aku minggir tu kasih jalan buat ambulance bukan buat mereka, heh -_____- eh di liat liat ternyata bukan cuma mbak mbak sama mas masnya yang itu tapi banyak juga orang lain yang tetep nggak mau minggir, Masya Allah apa mereka nggak ngebayangin kalo diposisi orang yang ada di ambulance itu .
3. Poin ketiga eh udah nggak mau minggir malah pas ambulancenya lewat diikutin dari belakang, lampu merah lanjut terus, hadehhhhh
4. Wah ini yang paling parah, pas aku lagi berhenti di lampu merah SGM, depanku ada anak anak sama bapaknya, pas aku lagi sibuk ngeliatin detikan lampu merah yang tak kunjung hijau dengan pedenya adek di depanku ini ngeludah pas di depan ku, dan lebih parahnya ludah adeknya tu kena ban motor ku, ya ampun punya kode etik nggak sihh ????????
Taraaaa, ini lah fakta curat marutnya kehidupan lalu lintas di Indonesia, semoga kita tidak di butakan oleh ini semua :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar