Kemarin tanggal 18 oktober 2011 harusnya aku ikut ujian PM, tapi tapi tapi
Pagi itu aku bangun, pas aku liat jam ternyata jam 6 kurang 15 menit, dan aku baru sadar kalo pagi ini ada ujian PM huaaaaaa :'(
Langsung buru buru mandi ganti baju dalam waktu kurang dari 10 menit, rekor tenan
Ya ampun aku juga lupa hari ini jadwalnya apa aja, ah aku cuma asal bawa binder + pulpen. Ternyata jam sudah menunjukkan pukul 06.05. Aku masih sibuk nyariin dimana kaos kaki kuuuuuuu,
Finally setelah menghabiskan kira kira 10 menitan ketemu juga, huft dan jam sudah menunjukkan pukul 06.20.
Huah aku dah optimis telat tapi aku ngebatin, setidaknya ada usaha buat ikut ujian PM, yah akhirnya aku cus ke sekolah dari rumah jam setengah 7 kurang 5 menit,
Mantap jalanan udah rame banget :'( dan aku kena lampu merah terus padahal aku dah ngepot naiknya -,-
Jam 07.10 udah sampe parkiran, langsung parkirin motor, langsung lari ke kelas.
deng dong dan bejo banget kelasku lantai 3, dan itu bikin aku kehilangan waktu 5 menit berhargaku -,-
Di depan kelas udah ada pak CKB dan langsung bilang --> mbak mbak udah nggak boleh masuk.
Ya Allah perjuanganku langsung runtuh, hiks hiks#radaalaysih
Dan ternyata udah ada Sari yang juga sama nasibnya kayak aku, duh kita senasib sar sar :(
setengah jam lebih mbatang nungguin pada ngerjain PM, eh ternyata nggak cuma aku sama sari yang bernasip serupa, banyak juga ternyata, yipiii banyak temennya.
Setelah lumutan menunggu akhirnya sii bel teriak juga, aku masuk dengan muka lusuh banget eh ada @aruminar langsung --> kamu telat ya zul? kok kamu nggak sms aja, akukkan bisa ngerjain 2 ljk atas namamu.
Huaaaa kenapa aku nggak kepikiran ya, gondok abis. Dalam hati aku berjanji ujian yang besok harus on time!
PM#2
Setelah kejadian kemarin, aku cerita ke mamah + ayah kalo kemarin aku nggak ikut ujian gara gara telat. dan kalian tau nggak responnya apa? eh mereka malah ngetawain, huaaa kurang asem nih
Pagi ini, jam 05.00 ayah udah berdiri di depan kamarku sambil ngetukin pintu trus teriak teriak --> zula zula zula bangun katanya ujian ntar telat lagi. akhirnya aku terbangun setelah setengah jam ayahku berdiri membangunkan ku.
uuuu daddy emang yang paling TOP, dan akhirnya aku berangkat dan nggak telat, yipiii :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar